Aluminium Composite Panel YARET

20.58
Aluminium Composite Panel YARET | DEPO  MATERIAL PUSAT BAHAN BANGUNAN
Untuk permintaan brosur, info produk Aluminium Composite Panel YARET, ataupun penawaran produk Aluminium Composite Panel YARET hubungi kontak kami

ACP YARET | Aluminium Composite Panel



Aluminium composite panel merek Yaret merupakan ACP pabrikan China, saat ini ACP Yaret telah memasuki pasar Indonesia. Kami menjual aluminium composite merek Yaret. Saat ini ACP Yaret telah digunakan pada beberapa gedung di Indonesia.

Fabrikator Aluminium composite panel merek Yaret

Filosofi penting dari Yaret Industrial Group adalah mengenali dan memahami kebutuhan pelanggan, yang mengilhami pengembangan tanpa henti produk-produk inovatif yang unik dalam bentuk dan fungsi.

Kantor Pusat Yaret dan fasilitas produksi terletak di Shanghai, Cina.

Yaret telah memasok Aluminium Composite Panel berkualitas tinggi untuk kebutuhan bangunan, konstruksi dan signage sejak tahun 1999. Perusahaan ini telah Yaret saat ini ekspor ke negara-negara besar Eropa seperti, Perancis, Italia, Spanyol, Belgia, Jerman, Siprus, Rusia, Ukraina, Amerika Selatan, Australia, Timur Tengah, Asia Timur, Asia Tenggara dan Afrika. muncul sebagai produsen Aluminium Composite Panel dalam negeri terbesar dan saat ini Aluminium composite panel telah tersebar keseluruh dunia.

Aplikator ACP Yaret

Untuk memastikan ACP Yaret dapat terpasangan dengan baik dan sesuai dengan rencana proyek, kami menyediakan jasa pemasangan aluminium composite panel merek Yaret. Sebagai aplikator ACP, kami menyediakan tenaga kerja profesional yang berpengalaman pada bidangnya. Kami telah berpengalaman melaksanakan pekerjaan pemasangan ACP pada gedung-gedung tinggi, ruko dan lain sebagainya.





Office 
DEPO MATERIAL 
Jl. Klakah Rejo Perum Bukit Citra Darmo Blok D No.6 Surabaya Jawa Timur 
Phone. 031 91636705 - 0812 3007 0041
Email. info@ depo.co.id | materialdepo@gmail.com
Previous
Next Post »
0 Komentar